Sabtu, 14 Oktober 2017

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x2 Meter Terbaru

Makan furnitur, permadani, tekstil, dll semua ikut bermain saat merancang desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru yang perlu terasa lebih besar dari itu. Saya selalu condong ke arah warna terang untuk membuat ruangan terasa lebih besar. Meski secara teknis tidak melakukan apa-apa untuk rekaman persegi, warna yang tepat bisa membuat ruangan terlihat ringan, sejuk dan lebih besar.

Inilah beberapa pemikiran tentang desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru di luar kotak, tidak semua lemari bawah Anda harus memiliki kedalaman 24 inci standar. Sebagian besar garis kabinet (bahkan lemari stok dari toko kotak besar) juga hadir dalam kedalaman 12 atau 15 inci yang biasanya digunakan untuk lemari atas. Menggunakan lemari bawah yang lebih ramping untuk satu area memiliki kelebihan. Ini membuka sedikit lebih banyak ruang lantai, yang bisa membuat perbedaan besar di dapur yang ketat.

Beberapa rak terbuka di salah satu dinding akan dengan sempurna menyimpan peralatan makan sehari-hari, stoples penyimpanan dan tempat sampah, dan buku masak, dan memberi kesan ruangan yang lebih terbuka bagi desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru. Bisa juga memberi jendela yang indah sedikit lebih banyak ruang untuk bernafas sehingga seluruh ruangan terasa kurang kenyang.

Rumah dengan desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru yang menakjubkan, vila yang luas dan tempat tinggal yang luas jelas merupakan rumah impian yang ingin kami tempati bersama. Namun kenyataannya adalah bahwa banyak dari kita harus bekerja dengan ruang kecil yang memanfaatkan setiap kaki persegi. Dapur mungil tidak ideal, tapi dengan memanfaatkan apa yang Anda miliki, Anda tetap bisa menciptakan rumah yang indah dan efisien. Dapur kecil membutuhkan solusi cerdas yang tidak hanya menghemat ruang, tapi juga menciptakan suasana yang terbuka dan lapang.

Berbicara tentang menghemat beberapa inci, memilih lemari es yang lebih ramping dapat benar-benar membuka desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru Anda juga. Klien biasanya menginginkan kulkas terbesar yang bisa mereka muat, namun model 36-inci-dan-atas yang besar ini seringkali berakhir dengan kekacauan atau hanya setengah kosong. Jika Anda tidak sering memasak, atau sering berbelanja untuk produk segar, cobalah melangsingkan lemari es Anda hingga 30 inci atau bahkan 28 inci dan membiarkan lebih banyak ruang terbuka untuk kebutuhan lainnya. Tidak siap memilih peralatan kompak? Anda masih bisa mendapatkan tampilan yang jauh lebih terang.

Ini juga mengurangi penyimpanan Anda sedikit, tapi seringkali bagian belakang desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru dalam sulit dijangkau, sehingga kabinet yang dangkal bisa tepat untuk barang sehari-hari. Ini adalah cara menghilangkan kekacauan counter penting untuk menjaga dapur tetap terbuka dan berangin, namun Anda bisa melangkah lebih jauh dengan melepaskan perangkat keras ini.

Anda bahkan tidak perlu sepenuhnya berkomitmen pada bagian atas desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru. Usahakan melepas pintu dari kabinet untuk mensimulasikan tampilan semilir ini. Anda selalu bisa mengembalikan pintu nanti jika Anda mau. Inilah cara lain untuk meringankan bagian atas Anda, tapi tanpa benar-benar mengubah tempat penyimpanan Anda. Matikan front kabinet padat khas ke pintu dengan sisipan kaca agar terlihat lebih lapang.

Menggunakan pintu kabinet dengan kait yang digerakkan sentuhan atau tarikan jangkauan terintegrasi memperkuat garis bersih desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru Anda, yang secara halus membantu agar terlihat lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih sedikit barang kecil untuk ditabrak atau tertangkap pada pakaian Anda, jadi ruang akan terasa lebih mudah bergerak juga.

Misalnya, beralih dari lemari wastafel 36 inci (untuk wastafel ganda) ke lemari 24 inci (untuk wastafel tunggal) membebaskan 6 inci di kedua sisi. Ini bisa mengubah 6 inci ruang yang berdekatan menjadi 12 inci, yang cukup untuk kabinet yang bisa digunakan. Sebagian besar mesin pencuci piring standar hadir dalam lebar 24 inci, namun pencuci piring berukuran kompak atau "berukuran kondominium" dalam lebar 18 inci semakin populer untuk digunakan pada desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Tapi kabinet bukan satu-satunya kemudahan desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru di mana kustomisasi sangat penting, kata Griffin. Di sini, dia menjabarkan 7 hal yang perlu dipertimbangkan jika luxe adalah tampilan yang Anda cari dengan desain dapur Anda. Saat dapur diletakkan sempurna jika prioritas nomor satu Anda, sisanya mudah, kata Griffin. Pekerjaan segitiga - jarak antara kompor, wastafel dan kulkas - harus sesedikit mungkin tapak. Dan sebagai aturan (meskipun ada pengecualian), lemari es harus lebih dekat ke pintu masuk kamar, karena biasanya tujuan utama dapur-goer.

Kami mengecat desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru, lalu setahun kemudian, saya mengalami gatal untuk melakukannya dengan abu-abu. Kami menggunakan Glidden's Pebble Grey (dibeli di Home Depot, rumah saya yang lain) di dapur dan di bawah rel kursi di ruang makan. Kelihatannya sangat segar dan diperbarui namun tetap memiliki nuansa pondok itu. Ini benar-benar netral, yang bagus untuk rumah sewaan.

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.

Pencahayaan bisa jadi rumit. Terutama di ruang kecil seperti desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru milik kita. Pastikan untuk memilih perlengkapan lampu berukuran yang tepat dan menggantungnya dengan ketinggian yang sesuai. Saya telah melihat satu ton dapur tempat lampu gantung atau lampu gantung menghalangi pandangan Anda tentang orang lain di meja makan atau digantung terlalu rendah di semenanjung dan Anda hampir menabrak kepala Anda.

Saya telah mempelajadi banyak hal selama dua tahun terakhir memperbarui ruang desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru ini. Saya telah benar-benar belajar apa yang telah bekerja dan apa yang tidak di tempat kecil seperti ini. Berikut adalah beberapa hal yang telah saya pelajari yang telah membuat perbedaan besar. Saat kami pindah, dindingnya berwarna hijau cerah dan cerah. Saya ingin melakukan dapur pondok kecil sehingga warna dinding tidak akan bekerja untuk kita.

Jangan lakukan itu. Saya membeli lampu gantung kecil yang menggemaskan ini dari toko barang bekas dengan harga murah dan memberikan beberapa mantel cat semprot glossy putih. Gunakan Krylon atau Rustoleum jika Anda ingin proyek desain dapur kecil ukuran 2x2 meter terbaru Anda bertahan. Akhirnya saya akan menyukai beberapa kristal kecil dalam hal ini tapi saya menyukai kesederhanaannya. Ini memberi banyak cahaya.