Senin, 18 September 2017

Rumah Minimalis Tingkat Model Terbaru

Lapisan tahan noda yang mudah dibersihkan adalah yang Anda butuhkan. Mayoritas kita lebih memilih kulit karena anak-anak berkeliaran. Meski tidak ada yang melawannya kecuali hanya rumah minimalis tingkat model terbaru dengan pilihan warna yang biasanya dibuat orang. Siapa bilang arang abu-abu, kelabu tua, hitam, brendi atau warna coklat tidak pesolek. Nah, mereka menambahkan sedikit jazz dan drama seperti tidak ada yang lain. Ingat saja, gading dan putih bisa mencukupi selera Anda, tapi warnanya sangat mudah kotor.

Begitu Anda dan arsitek menyepakati disainnya, arsitek akan menyusun rumah minimalis tingkat model terbaru yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari setidaknya tiga pembangun. Mintalah setiap orang yang Anda kenal untuk mendapatkan rekomendasi, termasuk arsitek dan profesional real estat yang pernah Anda tangani.

Tahu rumah minimalis tingkat model terbaru yang Anda inginkan sebelum memulai. Seorang arsitek akan membantu Anda membuat rencana yang tepat untuk rumah Anda, namun Anda perlu memiliki rasa berapa banyak ruangan, bahan bangunan pilihan, ukuran dan gaya rumah sebelum Anda mulai. Beberapa rincian tersebut mungkin berubah selama proses perencanaan, namun Anda dapat menghemat waktu dengan masuk lebih banyak informasi.

Desain minimalis bukan hanya pilihan untuk menghemat uang, tapi juga bagus untuk menjaga kebersihan dan rumah minimalis tingkat model terbaru Anda setiap saat. Desain minimalis tidak butuh banyak usaha atau waktu untuk mengosongkan atau membersihkan diri.

Periksa referensi dan perizinan rumah minimalis tingkat model terbaru. Anda harus melakukan ini dengan baik arsitek dan pembangun dan profesional lainnya yang bertanggung jawab untuk mempekerjakan Anda. Anda ingin berbicara dengan referensi secara rinci tentang bagaimana proses membangun rumah mereka pergi. Kunjungi hasil akhir jika Anda bisa.

"Hal yang harus Anda perhatikan adalah rumah minimalis tingkat model terbaru ini," kata Dickinson. "Anda tidak bisa membangun rumah minimalis tingkat model terbaru ini. Anda hanya bisa membuat sesuatu yang ada di tempat itu. "

Duo Dickinson, seorang arsitek di Madison, Connecticut, dan penulis rumah minimalis tingkat model terbaru dan karya lainnya. Tapi membangun rumah dari nol bukanlah pekerjaan yang sederhana. Begitu Anda menemukan situs ini, prosesnya kemungkinan akan memakan waktu setidaknya satu tahun lagi dan akan melibatkan, setidaknya, seorang arsitek, insinyur, pembangun dan perancang khusus untuk dapur, tempat mandi dan elemen lainnya.

Dalam kebanyakan rumah minimalis tingkat model terbaru, tempat terbaik untuk memulai adalah dengan seorang arsitek, yang akan merancang rumah dan membuat cetak biru yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan tawaran dari pembangun. Beberapa perusahaan menyediakan layanan desain-build, yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Karena arsitek dan pembangun adalah bagian dari perusahaan yang sama, mereka memiliki pengalaman bekerja sama. Tapi Anda tidak akan mendapat kesempatan mendapatkan tawaran dari pembangun lain.

Betapa indahnya rumah minimalis tingkat model terbaru ini sehingga tampak kecil dan tak kenal ampun, namun saat Anda melangkah masuk, mereka sangat luas dan seringkali mencakup semua kebutuhan. Ini adalah Rumah Tercepat, struktur 12 sq ft di California Utara. Rumah itu memiliki teras terbuka dan lima ruang terpisah: dapur, ruang belajar, kamar mandi dan area tidur di atas, dapat diakses melalui tangga yang menempel di dinding.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Terkadang rumah minimalis tingkat model terbaru dibangun untuk tujuan lain selain penggunaan pribadi. Sebagai contoh, ini adalah Ufogel , sebuah rumah liburan yang terletak di Austria. Ruang bisa disewa dan berada di daerah yang sangat indah dengan pemandangan yang indah. Ini memiliki bentuk geometris yang sangat tidak biasa dan ini membuatnya menonjol.

Setelah Anda memilih sebuah rumah minimalis tingkat model terbaru, saatnya mengalihkan fokus Anda ke desain rumah Anda. Saat memilih arsitek, ajukan banyak pertanyaan seputar proses perancangan. Anda ingin mengumpulkan foto kamar yang Anda suka dan tidak suka, bahkan jika Anda tidak tahu mengapa beberapa ruangan menarik bagi Anda dan yang lainnya tidak. Anda bisa berbagi dengan arsitek, sambil juga menguraikan detail dasar tentang rumah seperti jumlah kamar, denah dan berapa banyak tingkat yang Anda inginkan.

Banyak orang bermimpi merancang dan membangun rumah minimalis tingkat model terbaru mereka yang sempurna dari awal ke atas. Rumah itu mungkin untuk membesarkan keluarga atau untuk pensiun. Either way, perencanaan membuat semua perbedaan ketika datang untuk membuat rumah impian Anda menjadi kenyataan.

Anda juga ingin mencari pembangun yang akan bekerja sama dengan Anda dan arsitek Anda untuk mewujudkan rumah minimalis tingkat model terbaru. Untuk tahun depan, tim Anda akan menjadi bagian besar dalam hidup Anda. "Anda ingin benar-benar menyukai tim," kata Morgante. "Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan mereka."

Jangan berhemat pada proses perencanaan rumah minimalis tingkat model terbaru. Anda dapat dengan mudah mengubah denah, bahan dan desain, sementara semuanya masih ada di atas kertas. Begitu mulai membangun, perubahan menjadi mahal. "Anda bisa membuat sejumlah besar perubahan jika belum dibingkai. Setelah itu, perubahan apa pun akan merugikan Anda, "kata Dickinson. Anda harus ingat, dia menambahkan, bahwa begitu keputusan bangunan dibuat, sulit untuk dibatalkan. Jadi luangkan waktu Anda saat merencanakan rumah, dan hindari melompat ke tahap bangunan sebelum Anda siap.

Rumah mungil ini dirancang untuk dijadikan rumah minimalis tingkat model terbaru. Ini praktis setara dengan kamar hotel tapi tanpa tetangga dan bangunan besar. Yang ini hanya untukmu. Desainnya minimalis dengan garis bersih dan interior yang harmonis. Ini didesain tanpa dapur sehingga pengguna bisa menikmati liburan mereka tanpa harus mengangkat jari. Jendela diletakkan pada sudut yang sempurna untuk membiarkan cahaya alami meresap ke dalam interior.